Polres Bantul dan Awak Media Bertekad Tingkatkan Sinergitas

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Kepolisian Resor (Polres) Bantul menggelar silaturahmi kamtibmas bersama awak media di Kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut digelar di aula Wira Pratama Mapolres Bantul, Rabu (31/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH yang diwakili oleh Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Bantul, Ketua Forum Pewarta Bantul (FPB) Santoso Suparman dan puluhan awak media Kabupaten Bantul baik media cetak, tv maupun elektronik.

Kompol Noer Alam dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka memperat tali silaturahmi Polres Bantul bersama para awak media dalam memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul agar tetap kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah bersinergi dengan baik dengan Polres Bantul, dalam memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul agar tetap kondusif,” kata Noer Alam.

Sementara itu, Ketua Forum Pewarta Bantul (FPB) Santoso Suparman mengatakan, menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polres Bantul dengan awak media. Dia berharap, kedepannya kerja sama yang sudah terjalin baik tersebut, dapat terus ditingkatkan.

“Semoga, kedepannya kerja sama yang sudah terjalin baik ini, terus berlanjut dan dapat terus ditingkatkan,” kata pria yang akrap disapa Santos ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB