Waka Polres Bantul Hadiri kegiatan Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Serah Terima Program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Wakapolres Kompol Noer Alam, S.I.K menghadiri kegiatan Penandatanganan dan Penyerahan Berita acara Serah terima Program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 di Wilayah Kodim 0729/Bantul dengan Tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" di Lokasi TMMD Pandes II Wonokromo Pleret Bantul, Rabu (31/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 072 Pamungkas Kolonel Inf Afianto, Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, SE, Dandim 0729 Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Wakapolres Bantul Kompol Nooer Alam, S.I.K, Sekda Kab. Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny.Ratih Wahcyu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Devi Noeralam, PLT Panewu Pleret Saryadi, S.Ip, Pasiter Kodim 0729 Kapten Inf Winarto, Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kepala Dinas PPKBPMD Kab. Bantul Dra. Sri Nuryanti, M.Si, Lurah Kalurahan Wonokromo Machrus Hanafi, S.Ag, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan Warga Masyarakat.

Kegiatan merupakan Penandatanganan dan Penyerahan Berita acara Serah terima Program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 di Wilayah Kodim 0729/Bantul. TMMD dilakukan di wilayah Pandes 2 dengan membangun Talud dan corblok dengan waktu 1 (satu) Bulan.

SAS Talud Panjang 610 M, Tinggi 1.2 M dan tebal 0.3 M. SAS Awal corblok jalan Panjang 500 M, Lebar 3 M dan tebal 0.10 M. Adapun kegiatan dimulai pada 2 Maret 2021 sampai dengan 30 Maret 2021 dan pada tanggal 31 Maret 2021 di lakukan upacara penutupan TMMD dan penyerahan berita acara.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo SE menyampaikan apresiasi sekali kepada TNI yang bersinergi dengan Polri dan masyarakat guna membangun suatu jalan yang sangat dirasa manfaatnya oleh masyarakat.

Sambutan Dandim 0729/Bantul menyampaikan terimakasih banyak atas sinergi selama ini dimana sinergitas dalam partisipasi TMMD pada kali ini dan bisa dirasakan oleh masyarakat Bantul pada umumnya wilayah Pleret pada khususnya. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB