Itwasda Polda DIY Adakan Wasrik di Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Itwassa Polda DIY dipimpin AKBP Abdul Wahid SPd MM Itbid I selaku ketua TIM A dan pemeriksa bidang sumber daya Manusia melaksanakan uji petik di Polsek Pajangan untuk audit kinerja Tahap 1 tentang perencanaan dan pengorganisasian  pada hari Kamis, (25/3/2021) Jam 10.00 WIB.

Turut pula dalam audit ini Kompol Tri Novi Urbaningrum SE Auditor Itbid 1 selaku sekretaris dan pemeriksa bidang anggaran keuangan, Kompol Parjiyana parik 1 Itbid 1 selaku anggota dan pemeriksa bidang operasional, Kompol Yayan Dewanto SH Mh parik 2 itbid 1 selaku anggota dan pemeriksa bidang operasional, AKP Suranto SH MH parik 3 itbid 1 selaku anggota dan pemeriksa  bidang logistik.

Kedatangan tim  diterima Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi mewakili Kapolsek Pajangan. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi pelaksanaan operasioanal dan kinerja dengan berbasis anggaran yang dilaksanakan oleh semua fungsi, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja. (Humas Polsek Pajangan)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB