Kanit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Rakor Rencana Vaksinasi Relawan Dan Manula

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Kanit Binmas Polsek imogiri Iptu Agus Taprihatin mengikuti rapat koordinasi rencana pelaksanaan vaksinasi bagi relawan FPRB dan manula di Aula Kapanewon Imogiri Kamis (25/3/2021) siang.

Kegiatan rapat rencana vaksinasi tersebut dipimpin oleh Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun dan dihadiri Danramil 10 /Imogiri Kapten Czi Pangestu, perwakilan dari Puskesmas Imogiri 1 dan 2, Lurah serta Relawan FPRB Imogiri.

Dalam sambutannya, Panewu Imogiri menyampaikan terkait PPKM dengan Instruksi Bupati Nomor 08 yang memberi kelonggaran terhadap pelaksanaan hajatan dan hiburan namun tetap perlu pengawasan.

“Proses belajar mengajar yang akan melaksanakan pihak sekolah dengan metode tatap muka adalah kewenangan dari Disdikpora, namun perlu disampaikan kepada para Kepala Sekolah agar rencana tersebut dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan Komite Dewan Sekolah,” tandas Panewu Imogiri.

Sedangkan rencana pelaksanaan vaksinasi bagi Relawan FPRB oleh Puskesmas 1 direncanakan pada hari Senin 29 Maret 2021 sejumlah 94 orang. Puskesmas Imogiri 2 akan dilaksanakan pada hari Selasa 30 Maret 2021 sejumlah 75 orang.

Kanit Binmas Polsek Imogiri menyampaikan sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi serta siap  membantu pengamanan demi kelancaran vaksinasi bagi relawan FPRB. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB