Bagren Polres Bantul Supervisi di Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasubbagdalgar Bagren AKP Murtiningsih melaksanakan supervisi bidang pelayanan publik di Polsek Bambanglipuro Bantul, Senin (29/3/2020) pagi.

Tim supervisi diterima Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna mewakili Kapolsek didampingi oleh Kasium Aiptu Ariningsih dan Kanit Provos Aiptu Suprihatin serta anggota Polsek Bambanglipuro.

Pelaksanaan supervisi diawali dengan arahan oleh ketua tim kepada anggota Polsek Bambanglipuro, kemudian dilanjutkan pemeriksaan sarana prasarana pendukung pelayanan publik masing-masing fungsi.

AKP Murtiningsih mengatakan, pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sebagai bentuk sarana kontrol dan waskat.

"Supervisi ini adalah kontrol dan waskat dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerja agar sesuai dengan arah dan kebijakan sesuai standar prosedur operasional (SOP)," jelasnya

Ia menambahkan dengan dilaksanakan supervisi ini diharapkan kedepanya pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB