Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Sambang Ke Rumah Warga Binaan di Dusun Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo melaksanakan sambang ke rumah warga binaanya di Dusun Kalimundu Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden, Kamis (10/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya. Kunjungan sambang kepada masyarakat guna menyampaikan pesan kambtibmas dalam rangka mewujudkan masyarakat yang kondusif, aman dan damai sekaligus mengajak masyarakat agar aktif menjaga kamtibmas di lingkunganya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wibowo menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing. Tidak lupa pada kesempatan tersebut di sampaikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan gerakan 5 M. Mari bersama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19," ajak Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB