Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Bersama Satgas Covid-19, Edukasi Warga Yang Akan Gelar Hajatan Mantu

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto mendampingi Satgas Covid-19 Kapanewon Kretek serta Satgas Covid-19 Kalurahan Donotirto sambang ke rumah salah satu warga di Dusun Palangjiwan Donotirto Kretek Bantul pada Selasa (9/3/2021).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto beserta tim Satgas Covid-19 adalah untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang akan menggelar hajatan mantu dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto bersama Satgas Covid-19 menyampaikan ketentuan yang harus ditaati serta diterapkan pada pelaksanaan prosesi hajatan mantu, sehingga tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan yang berpotensi menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto, bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kalurahan Donotirto khususnya dan Kapanewon Kretek pada umumnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB