Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Pantau Hajatan Warga Dan Edukasi Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Pantauan kegiatan hajatan warga masyarakat rutin dilakukan oleh personel Polsek Sanden, dalam hal ini anggota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE melaksanakan pantauan hajatan pernikahan warga di rumah Agus Nurhadi Dusun Kurahan II Dk. 8 RT 02 Kalurahan Murtigading Sanden Bantul. Kegiatan pantauan dilakukan bersama dengan tim Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading, Minggu (14/3/2021).

Tidak hanya melakukan pantauan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading bersama tim Satgas Covid-19 juga memberikan imbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan. Adapun pantauan dilakukan dengan tujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan secara ketat pada acara hajatan yang mengundang banyak orang.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, panitia hajatan sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan perintah. Diantaranya seluruh undangan memakai masker, mengatur jarak tempat duduk, menyediakan thermogun, tempat cuci tangan atau handsanitizer dan membatasi jumlah undangan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB