Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Berikan Edukasi Prokes Di Wilayah Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon meningkatkan kegiatan patroli sambang warga untuk menjaga ketertiban masyarakat sekaligus memberikan edukasi protokol kesehatan secara terus menerus kepada warga di wilayah binaannya.

Sasaran patroli menyambangi kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk nongkrong anak-anak muda.

Kali ini, Aiptu Heru Mulyana sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi Kalurahan Pendowoharjo menyambangi salah satu warung kopi yang berlokasi di Dusun Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (13/3/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana mengingatkan anak-anak muda yang nongkrong agar tetap menjaga jarak fisik dan selalu memakai masker, serta cuci tangan menggunakan sabun di tempat yang sudah disiapkan pemilik warung.

Aiptu Heru Mulyana menuturkan, tak henti-hentinya Polri melalui Bhabinkamtibmas selalu mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan, bahwa diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku termasuk mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB