Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Dampingi Giat Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan pendampingan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya Kalurahan Timbulharjo Sewon Bantul, Minggu (28/2/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh FPRB Kalurahan Timbulharjon di lima dusun, yakni Dusun Gatak, Dusun Rendeng, Dusun Gabusan, Dusun Kepek dan Dusun Ngasem.

Di sela-sela  kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo menyampaikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Aiptu Ibnu Wakhid menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun yang melibatkan orang banyak, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mencuci tangan setiap waktu. Selain itu menjaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, serta mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon rutin melakukan pendampingan, serta menyampaikan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, sebagai langkah dalam menjaga kamtibmas kewilayahan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB