Dampingi Ozonisasi, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Berikan Imbauan Prokes Kepada Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Petugas yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Gadingharjo Sanden tidak kenal waktu dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (16/3/2021) malam. Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Gadingharjo melakukan penyemprotan disinfektan dan ozonisasi di rumah warga di Dusun Karanganyar, Kalurahan Gadingharjo, Kapanewon Sanden, Bantul.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Carik Kalurahan Gadingharjo, Kamituwa, Dukuh Karanganyar, Relawan Tim Satgas Covid1-19 Gadingharjo, Ketua RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo.

Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo mengatakan, penyemprotan disinfektan dan ozonisasi dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Dalam Kegitannya tersebut, ia juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti imbauan pemerintah.

Selain itu, warga dihimbau untuk menerapkan pola hidup bersih sehat serta rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi guna meningkatkan imun tubuh. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB