Diduga Karena Depresi, Warga Klenggotan Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Personel Polsek Piyungan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan orang gantung diri di area kebun kosong atau tepatnya di sebelah barat Pasar Panasan, Srimulyo, Piyungan, Bantul pada Minggu (14/3/2021) pagi.

Ka SPKT Polsek Piyungan Aiptu Sumitro yang memimpin olah TKP memberikan keterangan bahwa benar telah ditemukan seorang laki-laki yang meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di pohon dengan seutas tali tambang. Korban berinisial F (60) warga Klenggotan Srimulyo Piyungan Bantul.

Aiptu Sumitro menjelaskan, secara singkat kronologi peristiwa gantung diri tersebut bermula ketika salah seorang saksi saat hendak pergi ke pasar melihat korban sudah dalam posisi tergantung di sebuah pohon. Kemudian saksi memberitahu kejadian tersebut kepada anak korban dan melaporkannya ke Polsek Piyungan.

Lebih lanjut, dari keterangan anak kandung korban bahwa orangtuanya sudah beberapa kali berusaha mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Piyungan dan dari tim Identifikasi Polres Bantul bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB