Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Bambanglipuro Laksanakan Baksos Bantu Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Ibu Ketua Bayangkari Ranting Bambanglipuro beserta anggotanya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada  warga yang kurang mampu di Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Rabu (10/3/2021) pagi.

Adapun warga yang diberikan santunan yaitu Harjowiryono warga dusun Gunungan RT 06, Ibu Huzaimah dusun Sabrang RT 05, dan Ibu Dwi Wasana dusun Gersik RT 04 Bambanglipuro Bantul. Ketiga warga tersebut juga terdampak Covid 19.

Turut mendampingi Kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, Kanit Lantas Iptu Triwulandani, Dukuh Plumbungan Drs Prawoto dan Dukuh Gersik Bapak Widiyanto.

Pemberian sembako diberikan langsung oleh ketua Ranting Bhayangkari dirumah kediaman masing - masing, dan diterima oleh yang bersangkutan, dengan tujuan membantu beban hidupnya. Semoga bantuan  ini bermanfaat bagi yang bersangkutan.

Ketiga warga yang menerima Bantuan  merasa senang dan mengucapkan tetima kasih, dan mendoakan semoga bapak dan ibu ibu mendapatkan pahala barokah yang melimpah dari Yang Maha Kuasa dan diberikan kesehatan  dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dijauhkan dari mara bahaya. Amin.

Selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Bambanglipuro bersama Ibu Bhayangkari ranting Bambanglipuro menerapkan Protokol kesehatan 5 M. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB