Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Anggota Polsek Sanden Rutin Berolahraga

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Berolah raga merupakan kebutuhan hidup setiap orang. Dengan berolah raga secara rutin dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga tubuh menjadi sehat. Hal itu menandakan betapa pentingnya berolah raga apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Kepolisian Sektor Sanden dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan anggotanya di tengah kesibukan dan kepadatan menjalankan tugas yang di tuntut kondisi prima, anggota melaksanakan olah raga secara rutin setiap hari Jumat pagi

Dalam kesempatan tersebut dengan suasana penuh kebersamaan dan ceria anggota Polsek Sanden mulai dari Kasi, Kanit, Ka SPKT dan anggota Polsek Sanden melaksanakan olah raga jalan sehat dan sepeda santai di sekitar Polsek Sanden, Jumat (5/3/2021) pukul 08.00 WIB.

Anggota dengan penuh semangat bersama sama melaksanakan jalan sehat maupun sepeda santai. Kanit Provost Iptu Suharyanta yang memimpin kegiatan olah raga berharap dengan kegiatan olah raga pagi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh, kesegaran jasmani, rohani dan produktivitas kerja anggota di lingkungan Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB