Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Srigading Berikan Edukasi Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 08:23

Sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto menghadiri kegiatan pengajian tahlilan takziah dan tahlilan di rumah duka almarhum Djuwi Widya Sumarta Dusun Ngunan unan RT 22 Srigading, Sanden, Senin (01/3/2021) jam 20.00 WIB.

Kehadiran Bripka Afif sekaligus melaksanakan pantauan dan edukasi protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat. Turut hadir diantaranya Tim Satgas Covid 19 FPRB Kalurahan Srigading, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Dukuh Ngunan unan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain membangun kedekatan baik secara emosional sehingga masyarakat akan lebih tenang dan aman, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Sanden juga sebagai bentuk pendeteksian dini jika ada suatu permasalahan yang sifatnya bisa diselesaikan musyawarah dan juga menjaring informasi dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Brioka Afif bersama Satgas Covid Kalurahan Srigading memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai uoaya meminimalisir penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB