Kanit Sabhara Polsek Sanden Hadiri Pelantikan Dukuh Nanggulan

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Kanit Sabhara Polsek Sanden Ipda Suparman bersama Bhabinkamtibmas Gadingsari menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pamong Kalurahan Gadingsari (Dukuh Nanggulan) bertempat di Aula Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (24/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dukuh Nanggulan Kalurahan Gadingsari dilakukan oleh Lurah Gadingsari Mashuri. Hadir dalam acara itu di antaranya Kabag Administrasi Pemdes Pemda Bantul Drs. Kurniantoro M.Si, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Ka Puskesmas Sanden, KUA, Kanit Sabhara Ipda Suparman, Kanit Reskrim Aiptu Damar Wisanto, Lurah Gadingsari Mashuri, Bamuskal, Ketua Panitia Seleksi Amirrudinnurichsan SE, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa, Pamong Kalurahan Gadingsari dan tokoh masyarakat.

Yajid Ruwanto S.Pd. SD diambil sumpah jabatan dan dilantik menjadi Dukuh Nanggulan setelah dalam ujian seleksi yang diikuti 8 peserta memperoleh nilai tertinggi dan mendapatkan rekomendasi dari Panewu Sanden. Amirrudinnurichsan SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanan seleksi pemilihan Pamong Kalurahan yang berjalan aman dan lancar mulai dari sosialisasi, pendaftaran, verifikasi data dan ujian seleksi sampai pelantikan.

"Semoga dengan dilantiknya Dukuh Nanggulan yang baru akan membawa kemajuan bagi Kalurahan Gadingsari dan Pedukuhan Nanggulan," ucap Amirrudinnurichsan SE.

Lurah Gadingharjo Mashuri menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas jasa-jasanya kepada Dukuh Nanggulan lama yang purna tugas. Kepada Yajid Ruwanto S.Pd.SD agar segera adaptasi sebagai Dukuh yang baru.

“Segera sambang kepada tokoh masyarakat untuk minta doa restu supaya dalam pelaksanaan tugas kedepan berjalan lancar,” pesan Mashuri.

Sedangkan Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM berharap Dukuh Nanggulan yang baru selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dapat menjalankan tugas. Sebagai Dukuh harus mampu membangun Nanggulan dengan kegiatan pembangunan untuk membangkitkan perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19.

"Jalin kerjasama dengan masyarakat, antar Dukuh dan Pamong Kalurahan bersinergi untuk bersama-sama membangun wilayah Gadingsari," tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB