Kapolsek Imogiri Hadiri Rakor FKUB Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Kapolsek Imogiri AKBP Irianto SIP menghadiri rapat koordinasi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kapenawon Imogiri yang digelar di Aula Kapanewon Imogiri, Bantul, Rabu (10/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kapenawom Imogiri Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Imogiri AKBP Iriyanto SIP, Ketua FKUB Kapanewon Imogiri H. Sugiyanto, perwakilan Koramil Imogiri Sertu Subagyo, perwakilan KUA Imogiri Suhari S.Ag.

Dalam sambutannya, Ketua FKUB Kapanewon Imogiri menyampaikan, agar seluruh anggota FKUB tetap semangat dalam menebarkan kebaikan dalam menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga masyarakat dapat selalu rukun.

Sambutan Panewu Imogiri meminta FKUB ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa FKUB turut andil dalam pesta demokrasi Pemilihan Lurah di Imogiri, sehingga Pemilihan Lurah dapat berjalan lancar dan aman.

Sementara itu, Kapolsek Imogiri dalam kesempatan tersebut mengajak FKUB untuk terus mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 itu memang ada. Oleh karena itu, agar ikut membangun kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Diharapkan agar semua pihak selalu mengikuti aturan dari pemerintah terutama terkait dengan Covid-19. Untuk itu, mari bersama-sama kita cegah Covid-19," tandasnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB