Kapolsek Pajangan Hadiri Pembukaan Sosialisasi Padat Karya di Dusun Beji Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SIKom MM menghadiri giat pembukaan sosialisasi padat karya oleh Wakil Bupati Bantul Joko  B  Purnomo SE MM bertempat di Rumah Bapak Suhandi Dusun  Beji Kulon RT 001 Kalurahan Sendangsari  Kapanewon Pajangan pada Senin (15/3/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam sosialisasi ini Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo SE MM, Panewu Pajangan Drs Anjar Arintaka Putra S.Sos MM,  Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SI.Kom MM, Lurah Kalurahan Sendangsari Durori SPdI MPd, Pamong Kalurahan Sendangsari  dan 50 orang warga Dusun Beji Kulon .

Dalam sambutannya Bapak Panewu Pajangan Drs Anjar Arintaka Putra SSos MM  berharap partisipasi aktif warga masyarakat beji kulon dalam pembangunan padat karya supaya dapat berjalan dengan maksimal guna mencapai kesejahteraan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa di Bantul ada 164 titik program padat karya, 12 titik padat  karya yang ada di Pajangan, dengan rincian 4 titik di Kalurahan Sendangsari dan 8 titik di Kalurahan Guwosari , dengan nilai setiap titik Rp 160 juta . Disampaikan  juga bahwa Kalurahan Sendangsari menjadi rintisan desa budaya, maka di tahun 2021 desa Sendangsari mendapat bantuan gamelan terbuat dari perunggu  senilai Rp 500 juta. “Patut kita banggakan di Pajangan akan di bangun  taman budaya dengan anggaran 140 M, yang akan diangkat adalah budaya Jogya yang menjadi ikon budaya masyarakat Yogyakarta , disini dibangun juga pasar budaya , masjid agung semoga kedepan masyarakat Pajangan lebih merasakan manfaatnya,” pungkas Joko Purnomo.

Acara selesai hingga pukul 10.00 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB