Kapolsek Pundong Laksanakan Rakor Tentang Pemberian Vaksin Untuk Anggota FPRB

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkompincam dan Kepala Puskesmas serta Lurah se Kapanewon Pundong tentang pemberian vaksin untuk anggota FPRB se Kapanewon Pundong di Ruang rapat Panewu Pundong, Kamis (25/3/2021).

Untuk jumlah anggota FPRB yang rencananya akan diberi vaksin sebanyak 53 orang dengan rincian 20 orang Kalurahan Panjangrejo, 18 orang Kalurahan Srihardono dan 15 orang anggota FPRB Kalurahan Seloharjo. 

Rapat koordinasi yang dihadiri Panewu Pundong Nanang Dwiatmoko S.Sos, Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana dan Kepala Puskesmas Pundong dr Jaka Hardalaksana serta Lurah Srihardono, Panjangrejo dan Seloharjo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Pundong mengatakan bahwa pemberian vaksin untuk anggota FPRB Pundong akan dilaksanakan di Puskesmas Pundong pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021. 

Pemberian vaksin untuk anggota FPRB ini sangat penting dilaksanakan karena anggota FPRB sering berhadapan langsung dengan masyarakat, demikian tutur Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari S.Psi. 

Giat berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB