Kapolsek Sanden Berikan Himbauan dan Edukasi Prokes Kepada Wisatawan Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan Panewu Sanden dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan pemantaun, himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan 5M di tempat keramaian Obyek Wisata Pantai Goa Cemara Patihan Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul guna mencegah penularan Covid 19, Minggu (28/2/2021) pukul 13.00 WIB. 

Himbauan dan edukasi prokes dilakukan dengan pendekatan secara persuatif dan fleksibel.

Selain Kapolsek Sanden, himbauan dan edukasi protokol kesehatan juga diikuti Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM, Danpos AL Samas, Ditpolair Polda DIY, Satpolair Polres Bantul, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa dan Ketua Pokdarwis Pantai Goa Cemara.

Dalam keesempatannya, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran selalu memberikan arahan, himbauan dan edukasi prokes di tempat tempat keramaian untuk pencegahan penyebaran Covid -19. Seperti saat di masa PPKM Skala Mikro ini agar Pokdarwis dan wisatawan selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan mengindahkan himbuan dari pemerintah Pusat maupun daerah.

Tidak hanya di kawasan obyek wisatan, kegiatan seperti ini juga kami lakukan di tempat-tempat keramaian lainnya seperti pusat perbelanjaan maupun hajatan warga. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini kasus penyebaranya masih tinggi, ujar AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB