Pengajian Rutin Di Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Pengajian pembinaaan rohani dan mental personel (binrohtal) Polsek Bambanglipuro dilaksanakan di Mako Polsek Bambanglipuro Bantul, Rabu (3/3/2021) pagi.

Pengajian binrohtal dipimpin langsung Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM diikuti para Kanit, Panit dan Kasi serta anggota Polsek Bambanglipuro.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan kepada semua yang hadir binrohtal untuk menanamkan pola hidup sederhana, serta niat ikhlas dalam kehidupan sehari-hari baik saat dinas maupun di lingkup masyarakat. Untuk dinas tanamkan sikap disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, hindari melakukan pungli dan niat ikhlas dalam melayani masyarakat dengan baik.

Sebagai warga masyarakat kita harus mampu memberikan contoh yang baik dalam bermasyarakat, tunjukkan keteladanan, sederhana, santun dan bersahaja, serta jangan bergaya hedonisme dan jangan berperilaku menyakiti hati masyarakat.

Acara pengajian dilanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil untuk mendoakan leluhur yang sudah meninggal, orang tua dan keluarga kita semua, serta kamtibmas yang aman kondusif. Pembacaan yasin dan tahlil dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro, dilanjutkan tausiah oleh Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang, KH. Mukhsin. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB