Polsek Sanden Berikan Pelayanan Masyarakat di Pagi Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Untuk memberikan keamanan dan kelancaran arus lintas di pagi hari di mana aktifitas warga ramai pergi bekerja dan kepasar dan juga demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota piket Unit Sabhara Polsek Sanden melaksanakan Commander Wish dengan mengatur arus lalu lintas, Kamis (04/3/2021) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan comander wish pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan di simpang empat Jembatan Merah Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya yang pergi bekerja dan juga untuk mencegah terjadinya laka lantas.

Aipda Rohmadiyanto anggota piket Unit Sabhara yang melaksanakan commander wish mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota piket di penggal jalan. Hal ini selain merupakan perintah pimpinan juga merupakan panggilan tugas untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat yang akan beraktifitas.

"Semoga kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh petugas Polsek dapat memberikan keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat," ungkap Aipda Rohmad. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB