Refreshing dan Jaga Stamina, Polsek Sanden Gowes Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Seminggu sekali setiap hari Jumat pagi anggota Polsek Sanden melaksanakan giat olahraga bersama. Pagi ini jajaran anggota mengadakan Gowes Bareng Guyup Rukun anggota Polsek Sanden bersama masyarakat dengan start halaman Mapolsek, Jumat (5/3/2021) jam 07.30 WIB.

Gowes Bareng Guyup Rukun dipimpin Kasium Aiptu Rustadi Waluyo dan diikuti Ka SPKT dan perwakilan anggota dari semua fungsi. Untuk route mengambil jalan perkampungan wilayah Sanden dan juga melintasi perbukitan sekalian refresing liat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari.

Tujuan melakukan giat Gowes Bareng bersama anggota Polsek Sanden dan masyarakat adalah untuk menjaga tubuh tetap sehat sehingga jiwa kita juga akan menjadi sehat. Selain itu, agar ada suasana baru dalam berolah raga dan juga mempererat kebersamaan antar sesama anggota dan masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto, SH mengatakan bahwa kegiatan olahraga bisa menjadi alat pemersatu dan membangun hubungan solid baik di internal Polri maupun dengan masyarakat. Soliditas dan sinergitas yang baik mempunyai peranan penting dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif, ungkap Kapolsek Sanden AKP Haryanto. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB