Wakapolsek Piyungan Ikuti Rakor Tentang Rencana Pemberian Vaksin Kepada Pamong Kalurahan dan Guru SD se- Kapanewon Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta, SH mengikuti rapat koordinasi tentang rencana pemberian vaksin kepada Pamong Kalurahan dan Guru SD se-  Kapanewon Piyungan di ruang rapat Kapanewon Piyungan, Selasa (16/3/2021) siang.

Hadir pula pada giat tersebut Panewu Piyungan Roy Robert AP EB MM, TU Puskesmas Piyungan Puji Arum Sari, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran, Lurah Sitimulyo H. Djuweni SE, Panit Bimas Iptu Moh Widayadi Sanani, Babinsa Pelda Suwaryono, PMI Piyungan Sukadi, Pengurus pondok pesantren Ibnul Qoyim Dimas R, pengurus pondok pesantren Islamic Center Bin Baz Puthus Andriyanto, dan pengurus panti asuhan Umar Bin Qotob Danang Irawan.

Panewu Piyungan saat memimpin rapat meminta kepada lurah dan Korwil Guru Piyungan segera mendata nama Pamong dan Guru yang akan di vaksin serta menunjuk perwakilan untuk berkoordinasi langsung dengan Puskesmas Piyungan mengingat waktu pelaksanaannya sudah sangat dekat.

Lebih lanjut Panewu Piyungan meminta kepada Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan untuk melakukan pengamanan di Puskesmas pada saat pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19.

Sementara itu, Puji Arum Sari yang mewakili Kepala Puskesmas Piyungan menyampaikan bahwa Pihaknya siap untuk melaksanakan pemberian vaksin pada hari Kamis tanggal 18 Maret mendatang namun demikian mengingat jumlah penerima kurang lebih 200 orang, pihaknya akan menjadwalkan pada hari Kamis dan Jumat. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB