Bola Voly Pancasila Cup I, Tim Bola Voly Dari Ngentak Juara 1

Posted by tribratanewsbantul on 16:23

Jumat, 22 Mei 2016 pukul 20.30 wib di  lapangan bola voli dusun Kiringan Jetis Bantul telah berlangsung final memperebutkan juara 1-2 pertandingan bola voli pemuda pancasila cup I antara tim dari Ngrendeng Bantul VS Tim dari  Ngentak Pundong Bantul yang dimenangkan oleh tim dari Ngenthak Pundong Bantul dengan skor skor 3 - 1 .

Pertandingan yang di pimpin oleh wasit 1 Subandiyo dan wasit 2 Joko ini disaksikan kurang lebih 1000  orang penonton tersebut berlangsung hingga pukul 23.05 Wib, di lanjutkan degan pembagian hadiah atau uang pembinan dan tropy.

Adapun juara pertama adalah dari tim bola volli Ngenthak Pundong Bantul menerima uang pembinaan Rp 5 juta dan tropi. Juara ke dua (2 ) di menangkan oleh tim dari Ngrendeng Trirenggo Batul menerima uang pembinaan Rp 4.juta dan tropi . Juara ke tiga di menangkan oleh tim dari Bibis Timbulharjo Sewon Bantul menerima uang pembinaan  Rp 3 juta dan tropi. Kemudian juara ke empat di menangkan oleh tim dari Cimpom Tirtosari Kretek Bantul menerima uang pembinaan  Rp 2 juta dan tropi .

Giat selesai dalamkeadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Jetis. (Siumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:23

0 komentar:

CB