Wabup Bantul, Jauhkan Genersi Muda Kita Dari Miras

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Dalam rangka pentas budaya digelar pagelaran Ketoprak Mataram Surya Budaya di dusun Jojoran Wetan, Triwidadi Pajangan dengan lakon "Warok Suro Menggolo Suminten Edan", Sabtu, 21 Mei 2016 jam 20.00 Wib.

Demi keamanan dan kelancaran kegiatan ini personil Polsek Pajangan dibantu Koramil dan Linmas melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.

Pagelaran ketoprak ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Nur Rokhmat JP, Amd anggota DPRD Kab. Bantul bersama Ibu, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Kasipem Desa Triwidadi Bpk. Giyanta, S.Pd, Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo, Para pamong Desa Triwidadi, Toga, Tomas dan ratusan warga Jojoran Wetan.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Bantul menyampaikan kebudayaan jawa harus kita jaga dan lestarikan. Melalui pentas budaya Kethoprak ini kita bisa menyampaikan pesan pesan moral kepada generasi muda. Kita sedih dan prihatin banyaknya korban meninggal akibat menenggak miras di wilayah Bantul.

Oleh karena itu kami berpesan kepada para tokoh masyarakat, sesepuh, Lurah, Dukuh, RT, toga dan tomas serta para orang tua mari kita jaga Triwidadi dan generasi muda kita agar tidak terjerumus ke narkoba dan miras oplosan sehingga masa depan generasi muda bisa kita banggakan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB