Pandak Expo Tahun 2016 Telah Dibuka

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Kadis Perindagkop Kabupaten Bantul  Drs. Sulistiyanto, M.Pd membuka Pandak Expo tahun 2016 di halaman Kantor Kecamatan Pandak, Senin, 30 Mei 2016.

Event yang rencananya akan digelar selama dua hari ini, mengambil tema “Dengan Expo Usaha Mikro Kecil Kita Dorong Pengembangan Produk-Produk Andalan Setempat Untuk Siap Menghadapi Persaingan Global”.

Dalam event ini panitia membuka 48 stand pameran yang meliputi usaha produk pertanian, perkebunan, perikanan, kerajinan tangan, batik, kuliner, aneka minuman sehat dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Camat Pandak Drs. Agus Sulistiyana, MM mengapresiasi penyelenggaraan Pandak Expo ini. Menurutnya event ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk memperkenalkan produk-produk lokal khusunya wilayah kecamatan Pandak sebagai potensi daerah dalam kerangka pembangunan ekonomi daerah.

Selain itu menjadi juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi, penguatan jaringan, dan perluasan informasi kepada publik, mengenai potensi yang dimiliki khusunya wilayah Kecamatan Pandak.

Dari ajang Pandak Ekspo tahun 2016 ini diharapkan dapat terjalin sinergitas antar sesama peserta dan pelaku usaha, sehingga pada gilirannya dapat memberikan dampak positif yang besar bagi perekonomian masyarakat Pandak khususnya dan Bantul pada umumnya.

Dalam acara tersebut pihak panitia juga menyelenggarakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Bantul. (Sihumas Polsek Pandak)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB