Ulang Tahun BBD Wisanggeni Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Minggu, 29 Mei 2016 pukul 20.00 Wib bertempat dilapangan Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT BPD Wisanggeni Kabuapten Bantul.

Pagelaran wayang kulit dihadiri oleh Assek 1 Kabupaten Bantul Bapak Bambang Guritno, Ketua Asosiasi BDP Bantul Bapak Ahmad Badawi, Camat Kasihan Drs H Soekendro, Kapolsek Kasihan diwakili IPTU Hadi Prayitno, Danramil Kasihan Mayor Nurhadi dan seluruh anggota BPD Kabupaten Bantul yang berjumlah 200 Orang.

Ketua Panitia Bapak Andreas Suratno dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota BPD yang telah membantu dalam bentuk materiiil maupun imateriil sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Sambutan Assek 1 Kabupaten Bantul Bapak Bambang Guritno menyampaikan selamat kepada BPD Kabupaten Bantul yang telah berumur 1 tahun dan berharap BPD Wisanggeni akan semakin matang dan profesional dalam melayani masyarakat. Ulang tahun adalah moment untuk intropeksi dan refleksi serta menarik pelajaran guna memperbaiki diri agar lebih baik di masa depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tokoh pewayangan Wisanggeni dari Bapak Ahmad Badawi kepada Ki Dalang Suharno dengan lakon Wisanggeni Duta.

Kegiatan berakhir pukul 04.00 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB