Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Sarasehan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke185 tahun 2016 Kecamatan Pajangan di gelar di pendopo Kantor Kecamatan Pajangan, Rabu, 25 Mei 2016 pukul 20.00 WIB.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul tahun ini mengambil tema " Dengan Semangat Perubahan, Kita Wujudkan Masyarakat Bantul yang Sehat Cerdas dan Sejahtera".

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Pol PP Kab. Bantul Hermawan Setiaji, SIP, Kasat Polair Polres Bantul AKP Haryanto, Dra Sri Kayatun beserta Muspika Kecamatan Pajangan, anggota DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi, Lurah Desa, Dukuh se Kec. Pajangan, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Masyakakat Pajangan.

Hermawan Setiaji, S.IP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Pajangan yang telah hadir dan mendorong terbangunnya suasana kondusif di Kabupaten Bantul.

Hermawan mengajak agar peringatan Hari Jadi Kab. Bantul tahun ini dijadikan momentum sebagai penyemangat untuk mengisi kembali perjuangan pembangunan daerah dengan karya dan prestasi nyata.

Menurut Hermawan, penyakit masyarakat selama ini masih menjadi masalah kita bersama. Jatuhnya korban sia-sia akibat miras oplosan beberapa waktu lalu meninggalkan keprihatinan yang sangat mendalam.

“Kekuatan Satpol PP Kabupaten Bantul untuk menegakkan Perda dengan di backup TNI/Polri dirasa masih belum cukup. Untuk itu, peran serta dari masyarakat dalam menanggulangi masalah penyakit masyarakat sangat dibutuhkan,” simpul Hermawan.

Hingga selesainya acara Sarasehan Peringatan Hari jadi Ke 185 Kab. Bantul di Kec. Pajangan pada jam 22.30 WIB situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB