Pesan Aa Gym Kepada Warga Kalangan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 16:45

Sabtu, 28 Mei 2016 pukul 04.30 Wib di Masjid Al Manaar Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul telah berlangsung kegiatan Pengajian Tauhid Subuh dalam rangka menyambut Ramadhan dengan pembicara Ustadz KH Abdullah Gymnastyar (Aa Gym) dari Bandung.

Kegiatan diselenggarakan oleh Takmir Masjid Al Manaar dan Remaja Islam Al Manaar selaku panitia dengan Penanggungjawab H. M. Djauhar Siddiq, M. Pd.

Pengajian dihadiri oleh Wakil Bupati H. Abdul Halim Muslih, Camat Banguntapan R. Jati Bayubroto, SH, M. Hum, Lurah Ds. Baturetno Sarjaka, Dukuh Kalangan Fahrudin dan ribuan jamaah.

Dalam tauziahnya KH Abdullah Gymnastyar menyampikan yang membahayakan diri kita adalah kejelekan diri sendiri. Salah satu yang bahaya dari diri kita adalah masalah prioritas, antara pujian dan koreksi.

Jika orang sudah merasa sholeh/sholehah tidak akan menjadi lebih baik. Karena sudah merasa lebih dari yang lain. Jika orang yang mempunyai jabatan/kedudukan, lebih tinggi maka semakin sedikit orang yang berani memberikan koreksi/masukan. Jika tidak bisa memberikan contoh yang baik, jangan memberikan contoh yang salah. Seharusnya kita membenahi diri terlebih dahulu dan mau menerima koreksi

Selama berlangsungnya pengajian personil Polsek Baguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:45

0 komentar:

CB