Pengamanan Pentas Campursari Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Bantul menggelar pentas Campur Sari di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan, Bantul, Minggu 29 Mei 2016 jam 13.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka mengasah kemampuan berkreasi pelaku Kesenian dan Kebudayaan di Kab. Bantul serta mempromosikan Goa Selarong sebagai tempat wisata.

Kelompok Campur Sari Mudho Laras dari Sewon Bantul ditunjuk untuk tampil di Goa Selarong dengan menampilkan artis-artis andalanya Wulan Anjani, Ajizah dan Devi, Muryadi dan dipandu MC Paijo. Meskipun dalam suasan hujan banyak penonton yang menyaksikan.

Anggota Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi yang sedang melaksanakan pemantauan menyampaikan, saat ini situsi obyek wisata Goa Selarong mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk melepas penat khususnya hari Sabtu dan Minggu. Goa Selarong digunakan untuk tempat lekreasi keluarga, reuanian dan kegiatan outbond dari masyarakat.

Dihimbau untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan agar para wisatawan memarkir kendaraannya di tempat yang sudah ditentukan dan mentaati peraturan di Obyek Wisata Goa Selarong. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB