Pisah Sambut Dukuh Butuh Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara pisah sambut Dukuh Butuh Kidul bertempat di rumah Bapak Sukiyo Dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan, Jumat, 20 Mei 2016 pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara ini Lurah Triwidadi Slamet Riyanto,  Ketua LPMD Butuh Kidul Bpk. Sukiyo, Bpk. Dukuh Butuh Kidul lama Suyud, Pj. Dukuh Butuh Kidul Bpk. Giyanta, S.Pd, para Ketua RT, toga, tomas dan warga Butuh Kidul sejumlah 150 orang.

Lurah Triwidadi Slamet Riyanto dalam sambutannya menyampakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan Dukuh Butuh Kidul Bapak Suyud atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat Dukuh Kidul. Menurut Slamet Riyanto, dalam melayani masyarakat pasti ada kekurangannya termasuk, untuk itu kita harus  lapang dada menerima dan memaafkan.

Sementara itu, mantan Dukuh Butuh Kidul Bpk. Suyud dalam sambutannya mengatakan 40 tahun dirinya menjabat menjabat Dukuh Butuh Kidul. Dia masih ingat, dirinya diangkat sebagai Dukuh Butuh Kidul sejak bulan Januari 1976 harinya Selasa Kliwon dan berakhir pada Selasa Kliwon juga.

Waktu itu belum ada warga yang menjadi TNI/Polri maupun PNS, tapi sekarang kita bersyukur saat ini sudah banyak warga Butuh Kidul yang sudah menjadi TNI/Polri maupun PNS. “Dalam kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila saya selama menjabat Dukuh ada kesalahan dan kekhilafan. Saya berharap pejabat Dukuh Butuh Kidul nantinya dapat membangun Butuh Kidul yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB