Kunjungan Kerja Bupati Bantul Di Intake Kamijoro

Posted by tribratanewsbantul on 16:28

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama Sekda Kab. Bantul dan Kepala SKPD Kab. Bantul melakukan kunjungan kerja meninjau Intake Kamijoro di Dusun Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan, Rabu 25 Mei 2016 jam 11.45 Wib. Polsek Pajangan, Sat Pol PP Kab. Bantul, Dinas Perhubungan Kab. Bantul dan RAPI Kec. Pajangan mengamankan kegiatan hingga selesai.

Kedatangan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono disambut oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Kanit Sabhara Ipda Suhirno.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk meninjau sarana dan prasarana intake Kamijoro juga melihat lokasi yang akan dibangun Bendung Kamijoro. Bendung Kamijoro nantinya akan dibangun juga jalan inspeksi yang menghubungkan Pajangan Bantul dengan Sentolo Kulon Progo yang pengerjaannya dibiayai oleh Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat.

Selain melihat sarana dan sarana Intake Kamijoro Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga melihat prasasti perjanjian peninggalan HB VIII dengan Hindia Belanda. Selama kunjungan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di intake Kamijoro situasi berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:28

0 komentar:

CB