Warga Metes Argorejo Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 12:01

Mujimin Muji Sutrisno (53 tahun) warga Metes RT 43, Argorejo, Sedayu, Bantul, tewas karena tersengat listrik, Selasa pagi, 24 Mei 2016 pukul 06.00 WIB.

Saat itu korban sedang menyambung kabel listrik dari teras ke kios di depan rumahnya, korban tiba-tiba tersengat listrik ketika memegang kabel.

Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Boidi yang mendengar teriakan korban. Saat ditemukan korban dalam keadaan terjatuh, cepat-cepat Boidi menarik kabel yang disentuh korban.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sehat, namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Dokter rumah sakit mengatakan, korban telah meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Sedayu, Kompol Moch. Nawawi, S.Pd mengatakan korban tersengat listrik akibat menyentuh kabel yang terkelupas namun dia tidak menyadarinya. “Hal ini diperkuat adanya luka bakar pada jari korban,” terangnya.

Karena korban meninggal murni karena kecelakaan tersengat listrik, selanjutnya Kapolsek menyerahkan korban ke keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluargapun telah menerima kejadian ini sebagai musibah. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB