Kapolsek Sewon Hadiri Kunjungan Kerja PKK Pusat Di Desa Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 15:38

Selasa tanggal 17 Mei 2016 Pukul 10.00 wib  bertempat di Aula Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, berlangsung kunjungan kerja dari Ketua pengerak PKK ( Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) pusat yang di pimpin oleh Ibu Fery Mursidah Fadan selaku Ketua PKK pusat.

Rombongan langsung di sambut oleh Lurah Desa Panggungharjo Wahyu Anggoro Hadi beserta ketua PKK Desa Panggungharjo, Drs Edy Susanto Ketua Badan lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Sewon, Kompol Iman Santoso, Dan Ramil Sewon Mayor Inf. Agus S, perwakilan PKK dusun se Desa Panggungharjo, beserta tamu undangan kurang lebih 150 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indinesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan lagu PKK . Sementara itu sambutan Kepala lingkungan Hidup Kab. Bantul Bpk. Drs. Edy Susanto, M.Si yang intinya mengucapkan selamat datang kepada ketua PKK pusat. Bantul dalam lingkungan hidup yaitu ingin bersih dari sampah, bahwa negara Indonesia diurutan kedua dalam banyak sampah untuk itu kita harus sadar bersih sampah atau kelola sampah. Desa Panggungharjo ini merupakan Desa urutan pertama dalam pengelolaan sampah dan sekaligus sebagai desa percontohan.

Sementara itu sambutan oleh Ketua PKK pusat ibu Fery Mursidah faldan berkeinginan belajar tentang ketahanan pangan yang ada di Kab. Bantul, belajar tentang pengelolaan sampah dan insha Alloh saya juga akan mendirikan listrik pembangkit sampah dan desa Panggungharjo tetap menjadi pioner dalam pengolahan sampah.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Bpk. Edy Supriyanto yang diberikan kepada ibu Ketua PKK pusat ibu Fery Mursidah Faldan yang dilanjutkan paparan oleh Bpk. Wahyudi Anggoro, S. Farm ( Lurah Desa Panggungharjo )  tentang  Profil Desa Panggungharjo dan pengelolaan sampah yang ada di desa Panggungharjo serta tentang kegunaan sampah untuk Masyarakat. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:38

0 komentar:

CB