Pemberdayaan Kaum Rois Sekecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Telah dilaksanakan Pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul tahun 2016 Kecamatan Kasihan di Aula Desa Tamantirto, Selasa, 03 April 2016 yang dihadiri oleh Drs Mahmudi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Muspika Kasihan dan tamu undangan sekitar 50 Orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan laporan ketua penyelenggara Bapak Drs Suryadi yang menyampaikan tentang ucapan terima kasih kepada kaum Rois Kecamatan Kasihan yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Bapak Suryadi juga menyampaikan bahwa pertemuan kali ini kita mendapat apresiasi dengan kedatangan kepala dinas sosial kabupaten bantul Bapak Mahmudi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepala dinas sosial Kabupaten Bantul Drs Mahmudi yang menyampaikan bahwa pertemuan ini semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi dan pendampingan dinas sosial terhadap kaum rois.

Tujuan diadakannya pertemuan ini untuk memberikan materi keroisan terhadap warga, agar kerukunan antar umat saling terjaga. “Pertemuan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan kesalahan ajaran dalam beragaman dan bermasyarakat,” tambah Drs Mahmudi.

Sementara untuk menjauhkan dan menghindarkan masyarakat dari paham radikalisme yang sedang beredar di masyarakat, dalam setiap pertemuan yang diadakan Dinsos tersebut warga juga selalu diberikan pengarahan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB