Tabligh Akbar Dan Sholawat Di Halaman Show Room Batik Wijirejo Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 22:31

Dalam rangka penggalangan dana, bapak Jawadi  bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bantul menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Sholawat di halaman Show Room Batik Wijirejo Pandak Bantul, Senin, 2 Mei 2016 mulai pukul 20.00 Wib. Bapak Jawadi adalah Ketua panitia sekaligus Pengurus dari Yayasan Rumah Santunan Anak Yatim dan Dhuafa desa Wijirejo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul, Drs. H. Abdul Halim Muslih, segenap Anggota DPRD II Bantul ( Dapil Wilayah Pandak ), Muspika Pandak, Lurah desa Wijirejo, Perangkat Desa dan Tomas serta ribuan jamaah Tabligh akbar.

Dalam sambutanya singkatnya mewakili Pemerintah Daerah TK II Bantul, Drs. H. Abdul Halim Muslih mengajak para hadirin sekalian untuk meningkatkan amal sodakoh terutama menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta berpesan pada para anak yatim dan dhuafa untuk tetap percaya diri dan istiqomah serta optimis menghadapi kehidupan dimasa yang akan datang karena tidak sedikit tokoh-tokoh bangsa dan orang-orang sukses berangkat dari keluarga yang tidak mampu terlebih Nabi Muhammas Rasululloh SAW terlahir dari keluarga Yatim piatu.

Demikian sambutan Wakil Bupati Bamtul yang selanjutnya beliau berkenan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa mulai anak TK, SD, SMP dan SMA dan langsung masuk ke nomor rekening bank Mandiri atas nama masing-masing anak.

Untuk acara selanjutkan Tausyiah  oleh KH. Hasan Ashari dari Pleret Bantul dengan tema Keutamaan Sholawat Nabi karena hanya dengan Syafaatnyalah kita semua umat muslim sangat menantinya di hari yaumul kiamah nanti amin ya Robbal alamin.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:31

0 komentar:

CB