Upacara Hardiknas Di Halaman Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 20:11

Telah dilaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat kecamatan Pandak di halaman kecamatan Pandak Bantul, Senin, 2 Mei 2016 mulai pukul 08.00 Wib.

Sebagai Irup adalah Camat Pandak Drs. Agus Suylistiyana, MM koman dan upacara dari Petugas dari Koramil Pandak. Upacara dihadiri oleh Unsur Muspika Camat, Kapolsek, dan Danramil Pandak, Para pimpinan Instansi, Para Kepala Sekolah SD – SMK, Para Kepala Desa/ Kadus/ Perangkat Desa / Pamong serta diikuti perserta upacara dari pleton Para Guru, Staf Kecamatan dan Siswa sekolah SD hingga SMK sekitar 250 peserta.

Bupati Bantul, Drs Harsono dalam sambutanmnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan bahwa Peringatan Hardiknas bukan hanya untuk mengenang Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantoro tetapi juga untuk mereflesikan berbagai upaya untuk memajukan kualitas pendidikan.

"Tema Hari Pendidikan, Nyalakan Pelita terangkan Cita-Cita merupakan seruan bahwa pendidikan yang baik  akan mengantarkan pada cita-cita yang didambakan," kata Bupati. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:11

0 komentar:

CB