Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Amankan Penertiban APK

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Petugas Gabungan Polsek Kasihan, Koramil Kasihan  PPK dan Panwascam Kasihan melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Desa Bangunjiwo dan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Senin, (01/03/2019) pukul 09.10 wib.

Penertiban dihadiri oleh Panwascam Kasihan  Irma Harjuanto, Kasi Trantib Kecamatan Kasihan Drs. Petrus Santoso, Pemerintah Desa Bangunjiwo, Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka dan Babinsa Koramil Kasihan

Alat Peraga Kampanye (APK) yang ditertibkan adalah APK yang dipasang diluar ketentuan, dipasang di luar zona yang ditetapkan dan dipasang  ruang publik yang dilarang termasuk dirambu lalulintas dan LPJU. Adapun penertiban APK yaitu diwilayah Kecamatan Kasihan dengan route sepanjang Jl. Kasongan Bangunjiwo, Dsn Sembungan dan Jl. Kasongan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul,

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan  berhasil menertibkan APK sekira 100 macam dari berbagai Partai antara lain PDI-P, Berkarya, PBB, PPP, PAN dan sebagainya.

Sedangkan puluhan Baliho dan atau Rontek milik para Caleg yang melanggar ketentuan juga dilepas oleh petugas. Kegiatan tersebut selesai pukul 11.00 wib terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB