Tanggapi Aduan Warga, Anggota Polsek Sedayu Datangi Proyek Penimbunan Tanah Di Desa Plawonan

Posted by tribratanewsbantul on 08:15

Senin, 01 April 2019 sekira pukul 09.00 wib anggota Polsek Sedayu mendatangi proyek penimbunan tanah milik salah satu warga desa Plawonan dengan tanah. Penimbunan ini mendapat perhatian dari masyarakat terutama pengguna jalan karena tanah tersebut bersifat licin ketika terkena air  dan menimbulkan debu ketika terkena panas matahari, sehingga warga sering tergelincir ketika hujan.

Namun hingga sekarang belum ada tindakan dari pihak proyek untuk menangani masalah tersebut. Sehingga warga mengadukan ke polsek sedayu dengan adanya kejadian tersebut.

Saat mendatangi proyek tersebut, Ipda Badri beserta 3 anggota polsek sedayu mendapati jalanan kotor dengan bekas bekas tanah yang menempel di jalan. Sehingga Ipda Badri memberikan himbauan agar setelah kegiatan proyek selesai, pekerja harus membersihkan jalanan tersebut, agar tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan membahayakan keselamatan orang lain.

Pihak proyek pun menyetujui hal tersebut dan akan segera mengikuti himbauan dan nasehat dari pihak polsek sedayu, demi keselamatan bersama. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB