Bhabinkamtibmas Desa Srigading Melayat Ke Almarhum Parjiyo

Posted by tribratanewsbantul on 06:50

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto melaksanakan takziyah dengan melayat ke rumah salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia, Selasa siang (25/6/2019) jam 13.00 Wib.

Bersama dengan Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE, Pamong Desa dan Dukuh Ngunan-unan, Brigadir Afif Rudiyanto melayat ke rumah duka almarhum Bapak Parjiyo di Dusun Ngunan unan RT 22 Srigading, Sanden, Bantul.

Kegiatan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading jika ada warga desa binaannya yang meninggal dunia. Tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi dan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum. Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan, sebagai rasa empati anggota kepolisian dengan warga yang mana pihak kepolisian juga merasakan apa yang sedang dirasakan dan dialami oleh warga serta untuk menjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan personil Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mewakili keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan turut berduka cita yang sebesar besarnya serta mendoakan semoga arwah almarhum diterima disisi-Nya, diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. (Humas Polsek Sanden)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:50

0 komentar:

CB