Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sambang E Warung Di Toko Pojok Celep

Posted by tribratanewsbantul on 06:52

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto mengadakan sambang guna monitoring dan pengecekan E warung pendistribusian bantuan PKH dan BPNT dari Pemerintah kepada warga masyarakat.

Salah satu E warung yang dikunjungi adalah warung Toko Ppjok di Dusun Celep Srigading, Sanden, Selasa (25/6/2019) jam 08.15 Wib. Saat melakukan sambang tersebut, Brigadir Afif menemui pemilik warung dan juga warga masyarakat penerima bantuan PKH dan BPNT.

Sambang sekaligus monitoring dan pengecekan E warung yang mendistribusikan PKH dan BPNT rutin dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden di wilayah desa binaannya masing-masing. Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kesalahan ataupun tindak pidana sekaligus menjaga keamanan dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah agar tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Afif juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengambil PKH dan BPNT agar melestarikan budaya antri demi ketertiban. Dari hasil pantauan, warga yang sudah mengambil bantuan PKH sebanyak 10 orang dari 245 warga penerima bantuan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:52

0 komentar:

CB