H-2 Lebaran, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Adakan Pantauan di Pasar Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

H-2 lebaran, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd melakukan pantauan aktifitas di Pasar Sorobayan, Desa Gadingsari, Sanden, Senin (3/6/2019) jam 10.00 WIB.

Pemantauan ini dalam rangka pantauan situasi Pasar Sorobayan sekaligus monitor harga pangan dan bahan-bahan berbahaya serta kadaluwarsa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mochlis melakukan koordinasi dengan lurah pasar setempat, Ibnu Suranto.

Kami berkoordinasi dengan Lurah Pasar terkait untuk ikut memantau harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional, menjelang Lebaran, dan hasilnya masih wajar serta harga juga terjangkau masyarakat” kata Bripka Mochlis.

Lebih lanjut Mochlis berpesan agar pengunjung pasar selalu waspada akan adanya tindak kriminalitas, utamanya copet dan peredaran uang palsu. Sementara itu lurah pasar, Ibnu Suranto mengatakan bahwa aktifitas jual beli di Pasar Sorobayan akan meningkat pada H-1 bertepatan pada pasaran kliwon yaitu hari Selasa tanggal 4 Juni 2019. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB