Jelang Lebaran, Polsek Sanden Laksanakan Patroli dan Bantu Seberangkan Warga di Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 08:57


Mendekati hari lebaran, suasana pasar tentu semakin ramai, terutama ibu ibu yang belanja untuk keperluaan hari raya. Seperti halnya keramaian terjadi di pasar Celep menjelang H-2 lebaran, situasi terpantau ramai oleh pengunjung apalagi pasar Celep yang terletak di pinggir jalan Samas yang merupakan jalur utama yang cukup padat.

Untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang lebaran dan kepadatan  arus lalu lintas di sekitar pasar Celep, jajaran Polsek Sanden menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas yang terjadi di sekitar pasar Celep, Senin (3/6/2019) pagi.

Dipimpin oleh Aiptu Sabari, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden beserta 2 anggota Bhabinkamtibmas lainnya melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di depan pasar Celep. Karena  letaknya deket dengan perempatan dan jalan utama tentu banyak kerawanan yang ditimbulkan, hal ini tentu kehadiran polisi sangat diperlukan.

Selanjutnya anggota melaksanakan pengaturan dan membantu menyeberangkan orang orang yang akan ke pasar maupun pulang. Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dan aman. Dan juga sebagai wujud motto Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB