Pengamanan Jalur Mudik Wilayah Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Dalam rangka mengamankan jalur mudik lebaran, polsek Dlingo menempatkan anggota Sabhara di perempatan Ringin desa Terong kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Senin 3 Juni 2019.

Perempatan Ringin Terong ini merupakan jalur alternatif dari kabupaten Bantul menuju kearah kabupaten Gunungkidul yang sangat strategis sekaligus jalur penghubung pos Pam Patuk  dengan pos pantau Cinomati yang merupakan jalur kunjungan Waka polda DIY beserta rombongan pada hari ini.

Dalam rangka oprasi ketupat Progo tahun 2019 ini wilayah hukum polsek Dlingo  terdapat 3 pos pantau yaitu di pertigaan Mangunan, pos pantau wisata alam hutan pinus Mangunan dan pos pantau yang ada di wisata alam puncak Becici Muntuk.

Terpantau untuk arus mudik H- 2  ini di wilayah polsek Dlingo  ada peningkatan jumlah kendaraan pemudik yang menuju Gunung kidul maupun ke arah Wonogiri namun tetap lancar dan di dominasi kendaraan roda 4  (kendaraan pribadi).

Sedangkan untuk pengunjung wisata alam yang ada di wilayah hukum polsek Dlingo terpantau relatif masih sepi. Pengunjung akan ramai di perkirakan nanti pada saat hari raya idul fitri atau setelahnya.

Di wilayah kecamatan Dlingo  terpantau tetap aman kondusif serta arus lalu lintas lancar tidak ada titik titik kemacetan. (Humas Polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB