Waka Polda DIY Kunjungi Pospam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Waka Polda DIY Brigjen Pol. Drs. Bimo Anggoro Seno, MH kunjungi Pospam Piyungan, Bantul. Senin, 3 Juni 2019 pukul 09.30 Wib.

Kedatangan Waka Polda disambut oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, Ka Pospam Piyungan Iptu Suhirno, petugas Pos Pam terdiri dari Polri, TNI, Mitra Polri, Senkom dan relawan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan petugas sekaligus memberikan dukungan dan motivasi kepada petugas Pospam Piyungan yang bertugas menjaga dan mengamankan arus mudik lebaran 1440 H maupun wisatawan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polda DIY berharap agar anggota Pospam tidak hanya terkonsentrasi di pos saja, namun harus disebar ditempat tenpat rawan kemacetan. Serta rutimn melakukan Patroli pada lokasi rawan lakalantas, rawan kemacetan dan rawan kriminalitas. Serta Untuk mengurangi kepadatan dan penumpukan arus lalu lintas di Simpang Tiga Piyungan agar kendaraan diarahkan melalui jalur-jalur alternatif (Jalan Kabupaten).

Setelah selesai memberikan arahan, Waka Polda meninggalkan Pospam untuk melanjutkan perjalanan menuju Pospam Prambanan Sleman untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB