Safari Traweh Forkompincam Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH, MM melaksanakan Safari Taraweh bersama jajaran Forkompincam di Masjid Al Khouf Tanjung Karang Patalan Jetis Bantul. Jumat, 31 Mei 2019 mulai pukul 18.45 Wib.

Safari Taraweh dihadiri oleh jajaran Forkompimcam Kec. Jetis, ASN, Perwakilan Anggota Polsek, Perwakilan Koramil Jetis dan ratusan jamaah.

Sambutan Camat Jetis bapak Saryadi,  Msi.M.Psi menyampaikan kami jajaran Forkompincam bergabung dengan jemaah Masjid Al Khouf dalam melaksanakan Shalat tarawih. Saya merasa senang dan bangga dengan banyaknya jemaah yang melaksanakan shalat  tarawih semoga hal ini dapat terus berjalan. Mari kita tingkatkan amal ibadah diakhir bulan Ramadan ini. Jangan terpengaruh situasi politik. Kita tetap jaga ketentraman.

Sambutan Kapolsek Jetis mengajak para jamaah agar menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban, walaupun baru saja kita melaksanakan pemilu kita harus tetap menjaga silaturohmi. Jangan terpengaruh berita berita hoax yang berakibat memecah belah kesatuan warga. Mari kita jaga keamanan secara bersama, Polsek Jetis telah melaksanakan patroli terpadu bersama dengan koramil dan linmas.

Mari jaga anak-anak kita jangan sampai terjerumus kepergaulan yang kurang baik. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB