Cuci Karpet, Dua Remaja Hanyut Di Sungai Oya Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Dua orang remaja meninggal dunia tenggelam di sungai Oya dusun Dodokan, Jatimulyo, Dlinggo, Bantul saat mencuci karpet Masjid, Minggu,  22 Mei 2016 Jam 11.15  Wib.

Adapun korban adalah Cahyo Riski Presetyo (19 tahun) dan Diki Iksan Saputra (16 tahun) keduanya beralamat di dusun Ngasemrejo, Ngawu, Playen, Gunung Kidul.

Kapolsek Dlingo, AKP Amir Machmud menjelaskan, awalnya kedua korban beserta dua rekan lainya berangkat ke sungai Oya untuk mencuci karpet Masjid.

Saat mencuci karpet, tiba tiba karpet beserta korban Cahyo hanyut terbawa arus yang lumayan deras. Melihat hal tersebut kemudian korban Diki berusaha mengejar untuk menolongnya namun malah keduanya hanyut dan tenggelam.

Melihat kedua rekanya tenggelam, kedua rekan korban lainya segera minta tolong ke warga dan langsung dilakukan pencarian dan penyelaman oleh penduduk sekitar.

Satu jam kemudian kedua korban ditemukan didasar sungai Oyo dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke Puskesmas Dlingo.

Setelah diadakan pemeriksaan pada kedua tubuh korban oleh Petugas Kepolisian dan Medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya kedua korban diserahkan ke Keluarganya untuk dimakamkan. (Siumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB