Pengajian Ruwahan Masjid Al Mutaqin Kayuhan Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pengajian Ruawahan bertempat di Masjid Al Mutaqin Dusun Kayuhan Kulon RT 03 Triwidadi Pajangan, Rabu 25 Mei 2016 jam 20.00 Wib.

Pengajian yang rutin digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ini diisi oleh oleh KH. Gus Muwafiq dari Jombor Sleman Yogyakarta. Hadir dalam pengajian ini Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Kayuhan Kulon Bpk. Sudadi, Bpk. Temu Panggih Raharjo MWC NU Kec. Pajangan, Bpk Fajar Ketua Panitia Kegiatan, Drs. Abadi Ketua Takmir Masjid Al Mutaqin, Lurah Argodadi Bpk. Prayitno dan Bpk. Setiyo Pranyoto, Para Ketua RT, Tokoh Agama dan Masyarakat serta jemaah Masjid Al Mutaqin sejumlah ±  200 orang.

Dalam tausiyahnya Gus Muwafiq menyampaikan pentingnya menjadi orang  yang bertaqwa. Dengan taqwa manusia akan memiliki rasa muraqabatullah, yakni merasa diawasi oleh Allah SWT.

Manusia harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT sebelum ajal menjemput. Dalam menuju suatu tujuan harus sesuai dengan petunjuk Allah SWT dan sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Semoga Allah SWT memanjangkan umur kita untuk menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1437 H nanti. Amin. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB