Pengukuhan Pengurus RAPI Kecamatan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Ketua RAPI Kabupaten Bantul Drs. Riyantono, M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kecamatan Bantul di pendopo Kecamatan Bantul , Senin, 30 Mei 2016.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bantul Dra. Hj. Endang Racmawati, MM, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Danranmil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Kepala KUA Bantul Drs. Ishadi Fatah Wijaya, M.Si, Anggota RAPI Kecamatan Bantul serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Riyantono yang masih aktif menjabat Sekda Kabupaten Bantul melantik dan mengukuhkan kepengurusan untuk masa bakti 2016-2018 dengan susunan Maryanto sebagai Ketua dan Dalyadi sebagai Wakilnya.

Dalam sambutannya, Riyantono mengatakan RAPI itu berawal dari sekedar hobi dengan teman- teman yang berkomunikasi melalui frekuensi. Berawal dari hobi ngebrik akhirnya diarahkan untuk kegiatan yang positif.

Riyantono berharap RAPI Kecamatan Bantul dapat mandiri dan menggunakan sarana dan prasarana yang ada dengan sebaik-baiknya. “Semoga RAPI Kecamatan Bantul sukses,” tutupnya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB